dear all,

saya menggunakan koneksi internet dengan winroute, dan saya menggunakan mdaemon
sebagai mail server
saya mendeteksi pada log proxy server saya ada client saya yang selalu masuk kesitus
www.opasoft.com/work/scheduler.php, kemudian, www.instituto.com.br/attackDos.php, lalu
www.n3t.com.br/work.scheduler.php.

apakah ini semacam virus keystroke yah dimana virus tersebut berjenis worm dan
kemudian mengambil
address book kita dan mengirimkannya keluar ??

masalahnya tempat saya banyak sekali terkena junkmail, mungkin itu kali yah
penyebabnya??
ada satu clieny tang terkena virus.

regards,

adi

Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke