Kamis 17/07/03 09:14 milis Menulis :

> boleh  dong  mas  dani  lihat  postingannya terdahulu mengenai virus
> tersebut, dimana yah saya bisa melihatnya ?

Ada di milist wingate

Arsip : http://wingate-l.dutaint.com tgl 28 peb 2003

> biar tidak merepotkan begitu, misalnya kita punya 300 komputer, bisa
> nggak  kita  hanya  memutuskan  koneksi  satu komputer kemudian kita
> format dan kita install ulang windowsnya,

Format + Setup Windows + Apps lebih lama waktunya mendingan cari tools
untuk remover di site norton atau yg lainya.

>  kemudian setelah beres kita kita install antivirusnya dan kita masukkan kembali ke
> jaringan,
> setelah semuanya selesai, baru kemudian kita kembali mengerjakan komputer kedua
> dengan
> langkah sama dengan proses sebelumnya..sampai pada komputer ke 300..

Lihat posting diatas.

> jadi kantor ngga perlu down selama dua minggu, dan proses itu hanya kita kerjakan
> pada hari sabtu biar tidak mengganggu client..
> gimana kalau begitu ??

300  komputer dalam 1 hari nggak kebayang mau lembur sampai jam berapa
?

BIW
Dibuat Tanggal : 17 Juli 2003 10:08:48

Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke