On Wed, 13 Apr 2005 10:35:39 +0700
H WICAKSONO IDJKT IT SPV wrote:

> Sebenarnya bisa pakai cara lain lagi yaitu dgn memakai "autoforwarding"
> Mdaemon.
> Cuma gimana agar Mdaemon hanya mem-forward email dg size tertentu saja
> itu yg saya juga belum tahu (bisa gak ya :) )

Bisa, actionnya pakai send to sms gateway.

> Kemudian, kalau kita pakai cara autoforward: kelemahannya...mailbox "web
> client" akan cepat penuh (apalagi dgn 10MB saja).

Maksudnya jadi tdk tercontrol mailbox quotanya, hmm ya benar.
Apakah mrk tdk punya fasilitas akesnya lewat POP (leave message on server) yg
lebih ringan?

> Kedua....user akan terima double (di PC juga di handheld, kecuali
> autoforward di cabut saat user ada di kantor :p).
>
> Tapi kalau "web client" yg aktif ngambil email...maka user tidak akan
> terima double (dgn catatan user akan ambil email sebelum "web client" -
> mail client user di set auto retreive tiap 5 menit sekali)

Sama saja kalau soal yg ini, mail di handheld dg yg ada di desktop mestinya sama
isinya.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 8.0 R under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.2.3, LD 2.1.0, WA 3.0.3, MDAV 2.2.8, MDGW 1.0.7

Anda terdaftar di List ini dg alamat : archive@jab.org

Kirim email ke