Saya juga ingin sekali pencerahannya tentang sholat sunah, antara lain sholat
sunah rowatib. Menurut tuntunan, berapa rekaat atau bagaimana pelaksanaannya.
Sebagai contoh ada yang bilang sebelum sholat Isya' tidak ada sholat sunah .
benarkan demikian????
Mohon info serta dalilnya tentang bagaimana pelaksanaan sholat sunnah rowatib
dan dalil sholat sunnah yang lainnya.

Mari kita kupas tuntas,  khusus mengenai sholat Sunnah.

Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Wassalam,
Hasbiyanto.

Note: Pak Arif NS, tolong dong pencerahannya.

Assalaamaualaikum Wr, Wb

saya mau menanyakan perihal sholat tahajud, bisakah berjamaah, dan bila
dapat berjamaah, bagaimana caranya apakah bacaannya dikeraskan seperti
Sholat Fardhu Magrib, Isya dan Subuh, atau tidak bersuara.
Mohon kiranya penjelasan dari Bapak/Ibu yang berkenan.
Terima kasih,

Wassalamuakum Wr, Wb