Setuju...

Dan menariknya temuan di lpangan..ada salahsatu temen saya yang udah ikut tes
tahun lalu eh bingung dia kok tahu2 dipanggil lagi ikut test...
adakadabra..sulapan..alakazam....!!!!!!!

marthajan04 <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Apakah itu tidak melanggar etika bisnis?
 Dulu di kantor saya
kerja, pelamar kerja itu dirahasiakan identitasnya sebelum diterima.
Sebabnya, banyak kantor yang jadi antipati pada karyawan yang
berniat pindah.  Sedikitnya, karyawan itu tidak akan dipromosikan
naik pangkat bila ketahuan mau pindah. Sudah dianggap tidak loyal.
Biasanya karyawan akan sembunyi2 bila melamar kerja di perusahaan
lain.

Nah bagi yang pengangguran, mungkin tidak apa2 tapi bagi karyawan
yang masih kerja, apa enggak merugikan dirinya bila ketangkep kamera
lalu dipublikasikan. Ketahuan sama bosnya atau saingannya dikantor
lalu dilaporkan.

Orang kaya (bos) jaman dulu, saya rasa lebih sensitif daripada bos2
jaman sekarang. Mungkin karena bos jaman dulu, banyak yang berasal
dari karyawan miskin juga. Sedang bos jaman sekarang karena anaknya
bos juga jadi tidak pernah merasakan kesulitan orang miskin
(karyawan). Semoga jadi perhatian bos Trans TV.

salam,
MJ

--- In mediacare@yahoogroups.com, "Deddy Mansyur"  wrote:

> Mas Satrio,
>
> Semoga sukses selalu dengan Trans TV7 Samurai.
> Bangunkan stasion Trans TV dari Sabang sampai Merauke dengan
karyawan
> sejumlah 110000. Dengan adanya Trans TV ditiap kota-kota di
Indonesia,
> foto-foto semua koruptor bisa dipajang dilayar TV Mas Satrio di
setiap kota
> di tanah air.
>
> Salam Sukses Selalu dari Houston,
> sensei deddy mansyur