Cara yang ditempuh TRANS CORP dengan TRANS TV dan TRANS 7 seperti sebuah
"Penertawaan Publik" dengan Strategi Publikasi Murahan dan maaf yah...dari cara
yang bangga dengan rekor MURI ini sudah kelihatan "Bagaimana bentuk manajemen
Trans Corp.." Cerdas?  atau ABCD...Ah Bodo Capek Deh !

goenardjoadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Kita harus memiliki empati, dari
110,000 pelamar kerja itu apa yang
harus dirayakan?  apa yang harus diberi selamat?  Selamat negeri
kita banyak pengangguran terdidik?

apanya yang harus dibanggakan?  Trans 7 bisa msuk MURI, namun berapa
banyak yang harus menunggu lowongan kerja lagi, lagi, lagi dan
lagi?

Apa mau menginap di Stadion Gelora Senayan saja, sekalian stasiun TV
lain mau cari pelamar?

Banyak orang menangis, di bawah penderitaan hidup.

KECUALI kalau Trans 7 menerima lowongan 110,000 karyawan, itu pantas
Masuk MURI.

salam,
Goenardjoadi Goenawan

--- In mediacare@yahoogroups.com, jhonny sitorus

> It's here! Your new message!
> Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
> http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/

Web: