Ogut sering berpikir, apakah ngga keisengan amat yakh kalo masalah
beginian saja (pernikahan) masih sering dikomen? Padahal kita
permisif sekali kepada para pelaku kumpul kebo, baik kebo abang, kebo
ijo, kebo kuning, dll. Hehehe .. abis kebonya juga lebih dari satu
sih alias polikebo!

--- In mediacare@yahoogroups.com, hartono_tjahjadi <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya sependapat. M asalah poligami si Ade Armando tidak perlu
diperpanjang.

> Sah-sah saja dia kawin lagi, toh agamanya memperbolehkan punya 4
> istri. Tak masalah. Tiap laki-laki di milis ini juga bisa seperti
Ade, jadi bukan hal yang luar biasa...

> hartono

Kirim email ke