Maya,

Tuhan mengajarkan kita agar selalu sabar,tabah dan
setia. Ini kita anggap cobaan. Iman itu tak perlu
terlalu dipengaruhi oleh soal-soal seperti gereja
dibakar. Bahkan, semakin banyak gereja dibakar, akan
semakin banyak barisan manusia yang akan melayaniNya.
Kata sang Juru Selamat: Di mana ada darah yang
tercecer karena aku, di situ akan muncul bagai
cendawan di musim hujan pengikutKu.
--- Maya Sianturi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Halo Budi,
>
> Terimakasih untuk ceritanya yang baru kali ini saya
> dengar.
>
> Tapi saya pengen tahu apa anda pernah dengar tentang
> 1000 lebih gereja
> dirusak dan dibakar
> tanpa sekalipun pelakunya diusut ke pengadilan?
> Negara komunis aja tidak
> pernah merusak
> dan membakar sebegitu banyak gereja. TANYA KENAPA?
>
> Pernah dengar ada mesjid, kuil, klenteng, tempat
> keramat memerlukan ijin 13
> tahun untuk bisa
> [...]

Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and hotel
bargains.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097

Kirim email ke