Tuhan masih sayang? hik hik hik.. mas, Tuhan jelas menyayangi bangsa
bangsa cerdas berethos kerja yang tinggi, seperti Jepang, Korea
selatan, Singapura, RRC, negara negara Europa barat... makmur, rapi,
disiplin, innovatif... de es te de es te..

Bangsa ini rajin membangun rumah ibadah, dan beribadah, tapi tak
mampu menjalankan hidup yang diperintahkan agama masing masing,
bekerja keras dengan jujur, dan ber innovasi...

PM Singapura (kecil tapi dahsyat), berkata: " barisan kelinci yang
dipimpin singa akan melompat maju, tapi singa singa yang dipimpin
kelinci tetap amburadul..."

Salam

Danardono

--- In mediacare@yahoogroups.com, "Al-Mahmud Abbas" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
> KORELASINYA DENGAN TUGAS POKOKNYA.
> Kenapa ?? karena ketika mau jadi pejabat sistemnya begitu dan
sistem yang
> sedang dan masih terus berjalan adalah sistem yang iklimnya
seperti itu.
> Kapan mau/bisa berubah ??? kita hanya bisa bertanya kepada rumput
yang
> bergoyang. WALLAHU'ALAM BISAWAB, kalau Tuhan masih menyayangi
bangsa
> yang *super
> munafik* ini barangkali masih diberiNya kesempatan untuk taubat

DPR

Zainal