bukan saya pembela SBY, tapi emang presiden selalu ditantangin
(mudah-mudahan sampeyan mengikuti pemberitaan secara seksama)...yang mulai
khan bukan sby? tapi amin, zaenal, megawati (yang sampe sekarang masih
ngambek).
saya rasa ada pelajaran demokrasi yang dipertontonkan dari drama ini.
salahnya sby cuma satu... dia adalah presiden.

salam demokrasi, hidup calon independen!

cheers,
rph

On 8/2/07, bungaran <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Sorry yah buat pendukung SBY dan Zaenal, saya melihat keduanya seperti
> anak kecil tidak dewasa. Saya sudah muak melihat sikap para pemimpin
> kita yang kerjanya tukang berantam. Maih ingat pertikaian SBY dgn
> Megawati terus SBY dengan Amien Rais dan sekarang SBY dengan Zaenal.
> Terus besok SBY ribut sama siapa.

Kirim email ke