seperti tulisan2 sebelumnya, postingan anda menarik awal2nya, tapi ujung2nya
kemudian diakhiri dengan upaya untuk "selalu" mendiskreditkan golongan
tertentu.  saya mungkin belum bisa yakin untuk "tidak akan lagi membaca"
tulisan anda, saya baru sampai ke taraf "menyesal membaca" postingan anda.
Ny MbM, siapa pun anda, apa pun niat anda, itu terserah anda saja. ini forum
bebas. yang saya pahami, postingan yang menarik itu tidak dinilai dari seberapa
kontroversial dari apa yang kita tulis, tapi seberapa positif orang
me-reply..(just IMHO)

Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

Kirim email ke