> Unik Ihsan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> saya juga "tidak menyukai" negara kawasan arab lainnya, tapi kalau
> ditempatkan dalam skala 1-10, israel tetap no 1. No 1 the most
> bastard nation is the world!

Kalo saja anda tidak buta dan tuli, tentu anda akan tahu bahwa musuh
dunia nomor 1 sekarang ini adalah jihad Islam.  Diseluruh dunia telah
meningkatkan kewaspadaannya terhadap pendatang2 dari negara2 yang
Islam atau yang mayoritas Islam.  Bahkan Pakistant sendiri yang negara
Islam mengawasi orang2 Indonesia yang berkunjung kenegaranya.
Semuanyua menyangkut terorist jihad Islam.

Terorist Jihad Islam selain menteror mereka yang bukan Islam juga
menteror sesama Islam sehingga wajar kalo di-mana2 mereka diwaspadai.

Semua negara Islam dianggap sebagai the most bastard terorist in the
world.  Dan ini merupakan kenyataan yang jelas tak mungkin dibantah
siapapun juga.  Indonesia juga bergabung dalam kubu "War on Terror"
dalam memerangi terrorist jihad Islam.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke