On Mon, 18 Oct 1999, I Made Wiryana wrote:

|Masalahnya.. banyak aplikasi di Linux sudah stabil dan tersedia..
|(he..he.he. tahu riset partikel elementer.. alat high speed instrumentasi
|dan networkingnya based  on Linux (TACO box namanya).. tersedia secara
|bebas.. development tool dan programnya..

Coba deh jalan jalan ke
        http://SAL.KachinaTech.COM/

banyak aplikasi jadi berbagai bidang....

|Hm... kalau ada disket yang udah terinfeksi gimana..???

dibuang hhehheheheh

|Saya rasa pakai VMS atau tidak tergantung kita.. (saya sering ketemu
|pendapat seperti ini.. padahal hanya karena kebiasaan dan belum melihat
|kemungkinan lain.

atau males,

|Sama seperti dulu orang bilang untuk perbankan palin stabil pakai AS 400
|nyatanya....he.heh..h bank pun sekarang banyak yang melirik Linux.

betul di swiss gua baru dapat mail salah satu temen yang kegait konsultan
software di bank swiss, sekarang beralih ke LINUX. kenapa? aku tanya
karena buanyak banget alasan.......hehehe jadi ???