Wah, wah, wah mbah dukun mulai turun nih, tambah diserbu sama linuxer nih, bisa
keracunan
linux nih lama-lama.

Ada aplikasi yang dalam satu paket dengan hardware, contoh perangkat microwave & radio
link kami dijual sekalian sama network controller under vms, mahal.... ya untuk
upgrade aja
butuh US$ 100.000,- (aplikasi tok), dan hanya bisa jalan di VMS, any solution...

Untuk bikin aplikasi controller pengganti estimasi sampai stabil +/- 3 tahun, dan udah
ada 2
programmer nyerah, karena mesti pelajarin kode-kode mesinnya.

Best Regards
[EMAIL PROTECTED]
More Surf More Knowledge