On Tue, 19 Oct 1999 [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Lebih rendah lagi sampai mentok ketanah, kesimpulannya memang kebal virus atau
>memang
> belum ada yang tertarik untuk bikin virus untuk linux, lantaran belum terlalu banyak
>yang
> pakai ???

Lho bukannya sudah saya jelasin dengan 3 point utama ..??

Linux bukannya KEBAL virus (asumsi yang digunakan dalam security selalu
tidak ada sistem yang 100% aman)

Hanya Linux LEBIH TAHAN terhadap virus, dan memiliki KEMUNGKINAN terserang
lebih kecil.

Kalau soal belum ada yang tertarik.. saya kira sudah banyak yang
tertarik.. tetapi memang sulit sekali... (untuk contoh menarik.. ada
bahasan dari ELF virus yang menerangkan sulitnya bikin virus di lingkungan
Linux)