On Wed, 26 Jan 2000, Hikmat Rizal wrote:

|Ada yang menagatakan kepada saya bahwa
|biaya SDM yg bisa linux lebih tinggi dari pada biaya SDM yang biasa dengan
|microsoft.
|Biaya Total = Sama Saja.
|Bedanya biayanya tidak masuk kekantongnya om bill tapi ke para tukang
|program anyar .....
|
|bukan begitu bapak Made ???   -:)

wah kalau saya bilang lain......SDM itu tidak akan setinggi beaya utuk
software dan hardware. Kalau ngitung beaya mestinya dilhat waktu juga,

t0        dan juga di tn

ada perhitungan beaya macem macem, tak kiro wong gunadarma malah lebih
tahu.....jadi intepretasi diatas koq kurang tepat deh rasanya.

  Mbah Doek Oen
http://monk.upb.de/majalah