Pak Made, terimakasih.

Saya akan berusaha memaksimalkan kemampuan saya dengan kerja keras seperti
saran Bapak (paradigma sebagai seorang mahasiswa untuk meraih sukses).
Tadinya saya beranggapan kampus ini adalah satu komunitas yang saling
ketergantungan tetapi ternyata tidak mutlak seperti itu. Tetapi saya tetap
berharap kampus menunjukkan performancenya sebagai lembaga edukasi yang
memberi bukan menerima, minimal sama-sama diuntungkan (win win solusion).

Saya belajar dari pengalaman Bapak. Salut buat Bapak !!!! Saya akan
meneladani apa yang menjadi cara Bapak untuk meraih cita2/ilmu pengetahuan.
Betul kita yang mengusahakan yang terbaik buat kita pribadi dan tidak
tergantung terhadap kampus. Seharusnya hal ini juga berlaku buat kampus.
Kampus tetap memberi yang terbaik (highly performance) tanpa dipengaruhi
mahasiswanya yang banyak ngawurnya dari pada seriusnya. Harapan saya, Bapak
akan dengan rela hati memberi bimbingan dan masukan2 yang berarti buat kami
khususnya mahasiswa-mahasiswa yang masih punya semangat untuk belajar
kendati suasana perkulihan yang kurang mendukung (pengennya sih suasana
belajarnya di UI...... gictu... hehehe tapi ga pa pa lah..... Menjadi yang
terbaik tidak bergantung pada keadaan.......)

Harapan saya, kita sama-sama memperbaiki diri dari sisi kita masing-masing.

Kayaknye,  saya lebih baik nanya2 tentang ilmu komputer  dari pada ngobrolin
dosen jarang hadir............ ga akan keluar di UTS koq........ hehehehehe.

Pak Made, belajar tentang 'Sistem Operasi, Kinerja Sistem, SQL' dapat
diperoleh dimana ya pak (address situsnya....)? Terima kasih........

Peace,

(Togar Leonard Tampubolon)

Plaza BII Menara I Lt.6
Jl. M.H. Thamrin Kav. 22 No.51