On Thursday 29 January 2004 08:39, you wrote:
> Salam,
>
> Mungkin yang saya sedikit tangkap dari penjelasan Pak Made (Maaf kalau
> salah),
> Untuk melakukan riset tdk mengharuskan mempunyai fasilitas yg
> jor-joran...

Untuk riset gak perlu jor2an ah...
Kebetulan di lab banyak komputer, ya sekitar 300 komputer lah. Cukup deh.
dan kebetulan lagi nih, gak ada praktikum ( ujian euy ).
Sekalian maintenance Lab, riset kecil2an kan bisa.
Ada asisten yg kedapetan research grant ngerjain di lab, bawa GSM modem, setup
sms server, coding C dikit. kita mah ikut2an aje.
Itung2 nambah ilmu. Sapa tau ada yg perlu, kan bisa dijadiin bisnis. :)

> Tapi yg namanya pengembangan, sedikit di perlukan fasilitas....:-)
>
> N4srul.

Yup, tapi gak usah jor2an. Kalo mau lebih, patungan aje ( gotong royong ).
Soalnya pengalaman minta lebih, gak dapet kecewa deh. Mendingan "underground"
dikit.

Wayan
Lab. Informatika