G: Yep, memang ada banyak foto-foto di internet yang hasil tipu-tipuan.  Dari
dulu saya sering mengangkat tentang masalah ini, bahwa kalau mau motret itu ke
model juga harus open & fair.. tapi sepertinya banyak netter yang cuek bebek
saja.  Cuma bagusnya satu group situs yang paling getol nipu model sudah bubar
koq.

Untuk yang pertama, solusi yang lebih "waras" misalnya pakai lagi definisi
BSF/LSF jaman dulu, misalnya yang porn adalah yang kelihatan puting, bukan asal
"mengundang hasrat".. majalah Playboy US misalnya, bisa dikategorikan ke porn
biarpun softcore.  Tapi SI biarpun yang swimsuit edition tidak.  Memang akan
ada masalah kalau bicara patung atau lukisan, tapi untuk film dan foto sudah
sedikit lebih jelas.

-----

            G: Menyamakan persepsi dengan mengikuti persepsi mereka?  Sampai
kiamat juga ga bakalan.  Kalau yang dianggap bukan maksiat itu harus dibungkus
seperti lemper sih thanks but no thanks.  Mau berharap orang patuh pada aturan
jaman batu seperti itu?  Ediann kali.

> Hehehehe...... waktu jaman batu justru ngga ada aturan.... jangan sewot
> begitu ah bung..... gw juga bukan orang yang setuju RUU itu.... dw cuma mo
> tahu solusi apa yang terbaik kalo ada pertanyaan seperti itu, ngga dengan
> cara emosi sambil maki2 orang

Satu lagi, pernahkah anda berpikir bahwa sebagian ce-ce itu memang sudah sadar
dan mau difoto untuk dipasang internet?  Tidak semua foto hasil tipu-tipuan
bung.  Kalau tidak tahu lebih baik tutup mulut.> Sebagian??.... berarti
sebagian lagi bener dong ngga sadar kalo mau dikibulin....
_