Hahaha cocok, itu juga yg jadi pemikiran saya walau BUMI secara
fundamental bagus tapi apakah secara business bagus? Sebenarnya berapa
besarnya hutang BUMI *yg sebenar2nya*? Apakah gembar-gembor hutang2nya
kelompok B semua terpusat pada BNBR atau tersebar secara merata ke anak2
perusahaannya juga dan bagaimana bentuk perjanjiannya. Kemana uang hasil
utangan/RI dlsb yg sangat besar itu? Jangan sampai besar pasak daripada
tiang - supply batubaranya utk bayar hutang pun gak cukup.

Kirim email ke