harusnya sih sp bikin otomatis form itu, dateng ke sp, login, print,
kalau setuju tempel materai, tanda tangan...  kelar...

kalau nggak cocok baru deh ke jalur khusus.

jangan dibikin ribet bin rumit, bikin form print, untuk programer
handal nggak sampe 1 jam

sebel aja lihat formulir masih diisi manual lagi, cuman buang waktu &
bikin krodit antrian doang