Yang investor mah pasti tenang. Lha kalo yang trader itu lho yang
jadi korban paling menderita. Mau PT nggak bisa, bukannya untung
malah buntung. Bisa berbulan2 kita nggak ada pemasukan.

Pak Fuad Rachmany kan sudah menyatakan kalo yang dicuri cuma yang
cash. Ya sudah, saham kita yang di KSEI tolong lah supaya bisa
dipindahkan ke sekuritas lain, toh kan nggak ada urusannya.

Disini jadi investor kecil serba salah, sudah berkorban ngeluarin
duit, eh malah dipersulit gini.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Bambang Kansah"
<bambangkan...@...> wrote:

> Aku turut bersimpati buat teman2 yg masih banyak cash di Sarijaya.
Aku
> rasa, yg penting saat ini tetap tenang. Barusan aku baca di detik
> finance, katanya konsorsium Djarum dan Indofood juga berminat beli
> Sarijaya. Yakin d, pasti cash kalian ngak lama lagi bakal balik 100%

Kirim email ke