kalo harus milih, saya sih milih TAers nya yg bubar jalan dr OB
milis sebelah udah kenyang kalo mau cari TA

peace!

  ----- Original Message -----
  From: M|C
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, January 18, 2009 1:19 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: BUMI: Technical Analysis Challenge....

  Saya sebagai orang awam di bidang trading saham dan juga perbandaran saham,
berharap para senior di sini terutama Pak Tasrul dan Pak Oen untuk segera
mengakhiri perdebatan dan saling menunjukkan kesalahan masing-masing. Kalau hal
ini terusan terjadi bukannya saya yang awam yang kebetulan sudah cukup senang
dan bangga menjadi bagian dari komunitas OB kehilangan kesempatan untuk menimba
ilmu malah cuman dapet perdebatan yang ga ada ujung pangkalnya. Piss dulu lah
bos...tetaplah memberikan kontribusi sesuai dengan kepakaran masing-masing..

  Wassalam
  pemula yang bosan liat senior berdebat mulu..

  .

Kirim email ke