sebagai member pasif, saya hanya ada koment sedikit:saya sangat terbantu
dengan mail analisa bpk Tasrul.
dalam mengambil posisi, analisa beliau sngt berpengaruh bagi saya walaupun
tidak ditelan bulat-bulat.

kalau analisa pak oen, saya malah suka bingung... maklum IQ saya barangkali
ga nyandak

kalo melihat statistik, >90% member milis adalah member pasif.
bisa dikatakan, nasib mereka sangat dipengaruhi oleh komentar senior dan
member aktif yang secara kuantitatif jumlahnya sangat sedikit. alangkah
baiknya apabila analisa dalam milis selalu berimbang sebagaimana yang selama
ini diterapkan...

note:
siapapun pasti pernah salah (SPPS)

Kirim email ke