--- Pada Jum, 23/1/09, anru dadaq <anru.s...@gmail.com> menulis:
Dari: anru dadaq <anru.s...@gmail.com>
Topik: Re: [obrolan-bandar] (ask) Gold menuju 300 US$.....????
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 23 Januari, 2009, 6:05 PM

            Apa bisa untung dg beli gold di negara lain kemudian jual di negara

lain?  Apa ada hambatan dlm standarisasi atau larangan naik pesawat?

--

Sent from my mobile device

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke