--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, The Truth
<the_truth_of_...@...> wrote:

> Sampai saat ini saya sudah merasa RAGU dengan regulator dan anggota
bursa yang ada sekarang. Kasus SARIJAYA, TRIMEGAH, MERRILL LYNCH, dsb
sudah cukup membuat LUKA yang dalam pada pasar modal Indonesia.

> Hmm...menurut saya, selama memang yang kita lakukan JUJUR, BENAR,
dan tidak melanggar HUKUM, tidak usah TAKUT Pak Animangml karena apa
yang sudah menjadi hak kita harus kita PERJUANGKAN. Kalau kasus
sampai selama ini belum juga selesai dan misalkan terjadi pada diri
kita sendiri, apa kita akan DIAM saja? Tentu TIDAK kan! Saya berharap
kasus ini cepat selesai dan mendapat keputusan yang terbaik.

Terima kasih atas dukungannya.