What an inspiring untold story, Mr. Oen !

Sangat mencerahkan, dan mengingatkan kita semua akan pepatah "Di atas
langit, masih ada langit" dan "Seribu kawan masih terlalu sedikit, satu
musuh sudah terlalu banyak" (apalagi kalo dianggap musuh ama yang lebih
sakti dan pake acara keroyokan segala ya pak).

Terima kasih, Mr. Oen.

Regards,
Bandar Bola

Kirim email ke