From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of FromBuitenzorg
Sent: 18 Maret 2009 16:41
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] 15:00 Re: Test bandarmologi terhadap VSA

Waduhh pak Adjies berat menghadapi para profesor nih... hehehe... tenang aja
namanya baru belajar saham pake yahoo, bukan forex. Salah itu biasalah

Rgrds

"JsxTrader™" <jsxtra...@...> wrote:

> Is that it?? Yaelah pak.., kalau begitu mah pake chartnexus juga kebaca..,
ngga bisa yg lebih dalem lagi pak.., itu VSA lo...

> Selling climax? Emang tanda2 begitu pak? Hrg turun volume turun ?
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

jadi mengecil itu berapa(apakah close 4H?)....apakah masih dibawah< 50% dari
volume seharian kemarin ? close Candle merah dan volume mengecil itu closed
di sesi pagi (4H)

> Interpetasi :
>
> -sudah mulai ada tanda2 Selling climate , cirinya harga turun dibarengi
dengan volume menurun----->diperkirakan harga akan reversal dari bar merah
kemarin ke hijau

> Apa kelemahan VSA :
>
> - Existing Bandar yang melakukan volume up disertai Markdown(akumulasi
markdown).......bisa mengundang New Incoming bandar untuk 'jadi
pengacau"----maka dalam agenda mesti diawasi Volume BeI totalm juga harus
diawasi Volume yang dari sektor lain masuk ke Bumi.

> Note : Kalau kita ikut Bandar A yang lagi akumulasi down....lalu tetap
dihajar Bandar B le bawah.......tenang2.....minimal kita ditemenin nyangkut
bersama bandar A.........soon will be ok.