From: "Rully" <rullymainsa...@gmail.com>

Date: Sat, 20 Jun 2009 19:36:23
To: <kips-b...@yahoogroups.com>
Cc: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>; <sa...@yahoogroups.com>
Subject: [ob] KIPS BUMI, mau kemanakah kita sekarang?

Rekan-rekan Investor PT. Bumi Resources,

Baru saja saya mengirimkan posting ke milis obrolanbandar dan saham, dan pada
postingan saya tersebut, saya menulis begini: "Anggaplah saya sebagai Investor
publik PT Bumi Resources tidak mendukung hal ini, saya bisa apa?"

Mohon maaf kepada rekan-rekan di KIPS BUMI, saya tersadar bahwa kalimat saya
tersebut bisa dianggap mengecilkan seluruh dukungan dari rekan semua yang telah
memberikan dukungan bagi kebaikan investasi kita di PT Bumi Resources dan bursa
kita pada umumnya. Mengenai hal ini, saya hendak menyatakan permintaan maaf
dari rekan-rekan yang masih setia mendukung KIPS BUMI.

Seorang Investor BUMI, pada awal pertemuan KIPS BUMI pernah menyatakan bahwa
sangat mudah bagi siapa pun untuk membubarkan KIPS BUMI, cukup dengan
mengangkat harga BUMI ke 2000an, maka KIPS BUMI dengan sendirinya akan bubar.
Pada awal berdirinya, KIPS BUMI tumbuh dengan pesat, dan dalam waktu kurang
dari satu bulan sudah mencapai jumlah anggota ratusan orang.

Ketika dulu dibuka kesempatan untuk memberikan sumbangan Rp 1/lembar saham,
hanya 30an orang saja (Pak Aria, yang memiliki data tepatnya, mohon bantuannya)
yang memberikan dukungannya. Pada pertemuan KIPS BUMI beberapa bulan lalu,
hanya 10 orang yang hadir, dan dengan rasa pilu, saya sampaikan bahwa dalam
rangka RUPS tanggal 26 Juni 2009 nanti, hanya 20an orang saja yang bertahan.

Meskipun merasa bersalah kepada rekan-rekan KIPS BUMI, yang masih terus
memberikan dukungannya sampai saat ini, ketika saya menyampaikan pesimisme saya
diatas, rasanya sangat sulit juga bagi saya untuk tidak pesimis...

Salam,
Oetomo Rully Susanto
"A lot of people die fighting tyranny. The least I can do is vote against it."
- Carl Icahn at Texaco annual meeting. Jan. 20, 1988

btw, rekan-rekan investor BUMI, sudah dapat bahan untuk RUPS kah? koq sampai
sekarang, semua yang saya tanya, masih belum dapat juga... ketika rekan saya
mau minta surat kuasa langsung ke kantor perseroan, koq rasanya berbelit belit
ya...

ada apa ya...???

Kirim email ke