Ulasan Pak Bagus sangat menarik.

Ada sedikit pertanyaan dari saya tentang hitungan terkait valuasi
khususnya yg saya kutipkan di bawah.

Bisa dijelaskan kenapa memakai angka pangkat 1.5?

Alasan memakai ROE BUMI / ROE Market dan kemudian dikalikan dengan
angka BV nya BUMI kira2 hasilnya menunjukkan angka apa ya?

Oh ya, dari angka2 yg dikasih di bawah, kalkulator saya menghasilkan angka
bukan 4,136bio USD tapi 7,128bio USD. Bisa tolong dicek lagi, takutnya
saya yang salah hitung.

Kalau memang 7,128bio USD, saya dapat angka harga sahamnya malah Rp3765.

Terima kasih ya sebelumnya.

IAN

.

Kirim email ke