Pak Lukman, ini perkiran rumus untuk Hitung Total Harga Value Kebun (Ini yg
di pertanyakan, benar kagak hitungannya macam ini)

Asumsi kasar saja ya Pak Lukman, karena masih mencari rumus untuk
perhitungan.

2010/3/26 lkm jkt <lkm...@gmail.com>

> Tanya : di bawah ini buat hitungin apa ?
>

> (Jumlah Pohon * Penghasilan Net/Pohon/Tahun * 10) + (Jumlah Pohon * Harga
> Pohon) + Harga Luas Lahan Tanah
>
> kalau boleh tahu.
>
> Berapa rp  hasil dari  per pohon per tahun.? Panen misal 200 KG * 2500
> harga /KG = 500000
> Berapa rp biaya perawatan per pohon per tahun. ? Kalo sudah umur produksi
> tergantung Jumlah Pohan dan luas areal karena Pupuk dan Pestisida
> berapa rp  harga belinya perpohon.? Ini di pukul rata, anggap biaya
> investasi awal (15thn pertama): 18Jt

Berapa rp harga tanah per hektarnya ? Ini Harga tanah saja (anggap kosong?)
> (belum ada Info) - harga akan variatif berdasarkan access ke lokasi

Berapa pohon per hektarnya ? (belum ada Info) - Ini penggaruhnya apa ya Pak?

Kirim email ke