Untuk perusahaan yg Growthnya stabil say bisa meningkatkan Net
Profit 10% setiap tahuan maka PER wajarnya adalah 10
Kalo bisa 20% tiap tahun maka PER wajarnya 20

Jadi GJTL boleh menggunakan PER = 10 DENGAN SARAT GJLT bisa
meningkatkan Net Profit 10% setiap tahun say 5 thn berturut
turut ...

Contoh lain:
- Net profit Growth ASII thn 2009 = 9%, tapi mengingat dunia
  mengalami resesi dan bisa keluar dari resesi maka market
  menghargai PER ASII sekitar 15 karena mereka mengharapkan
  Net Profit ASII akan lebih baik dari 9% tahun depan.

Sebaliknya perusahaan yg Net profitnya turun akan DIHUKUM oleh
pasar kecuali pasar punya proyeksi bahwa tahun depan akan
naik lagi..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Ferry" <ferry.wachj...@...> wrote:

> Mbah/Pak Tom,
>

> Kalau GJTL bagaimana? Dengan EPS 260..kalau PERnya diambil 10, jadi sekitar
> 2600an donk..
>
> Mohon diulas juga.
>

> Thanks,

Kirim email ke