*Pak Ferry,

Memang GJTL di tahun 2009 membukukan earning yang cukup spektakuler.
Hanya kita harus bisa lebih sensitif melihat peningkatan earning tsb.
Kalau ditelisik, sebenarnya sebagian besar disebabkan dari penurunan harga
karet alam (raw material) dan karena untung kurs yang bukan disebabkan
karena murni operational excellence yang diterapkan management.

Kalau untung kurs kita hilangkan saja, maka ekspektasi laba bersih di tahun
2010 sudah turun 37% jadi hanya 570 M. Kemungkinan COGS akan meningkat
10-15% di tahun 2010 yang disebabkan kenaikan harga karet alam.

T.o.m*

2010/4/5 Ferry <ferry.wachj...@gmail.com>

>  Mbah/Pak Tom,
>

> Kalau GJTL bagaimana? Dengan EPS 260….kalau PERnya diambil 10, jadi sekitar
> 2600an donk….
>
> Mohon diulas juga…
>

> Thanks,

Kirim email ke