adaro termasuk besar cuma ongkos angkutnya lebih mahal dia,
antara tambang dan pelabuhan muter.
pkpk kecil cuma dia kalo gak salah sudah di booked barangnya
sama buyer2.
sometime permainan saham ini susah juga kalo patokan per
walaupun perusahaan sejenis.
kalo ada yg rajin bisa analisa dari statistik tentang sifat per
di pasar yg gak begitu efisien seperti bursa jsx ini.
pendapat saya kalo salah maklum aja
karena gelar saya SdTt ( sekolah dasar tidak tamat) hehehehehe