Is it will be a same opinion for LCGP?

Cheers

DW

  _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of James Arifin
Sent: Monday, July 16, 2007 8:27 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] PKPK

untuk PKPK silakan cari informasi yang lebih pas lagi deh daripada nyesel
tahunya belakangan. Trading silakan, invest sebaiknya bikin PR dulu

On 7/15/07, dukoren kalogi <dukoren.kalogi@
<mailto:[EMAIL PROTECTED]> gmail.com> wrote:

adaro termasuk besar cuma ongkos angkutnya lebih mahal dia,

antara tambang dan pelabuhan muter.

pkpk kecil cuma dia kalo gak salah sudah di booked barangnya

sama buyer2.

sometime permainan saham ini susah juga kalo patokan per

walaupun perusahaan sejenis.

kalo ada yg rajin bisa analisa dari statistik tentang sifat per

di pasar yg gak begitu efisien seperti bursa jsx ini.

pendapat saya kalo salah maklum aja

karena gelar saya SdTt ( sekolah dasar tidak tamat) hehehehehe

Pada tanggal 15/07/07, Data Saham <datasahamku@