saya juga mengalami hal yang sama 3-4 hari ini.  Nggak bisa masuk mail box.
Ke yahoo bisa, tapi masuk ke mail box/check mail lelet banget, ujung2nya error.
 Kira2 kenapa ya?

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Selamat kang Ocoy, embah mulai BISA baca tulisan kang Ocoy,
tulisan kang Ocoy UDAH improve dan ENAK dibaca, meskipun
embah masih bingung bacanya...

TAPI kalo embah sekarang masih bingung mungkin embah yang musti
IMPROVE ningkatin ilmu fundamental embah belajar ama
kang Ocoy....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kang_ocoy_maen_saham"