From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Smile Aja
Sent: Tuesday, December 04, 2007 5:22 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: RE: [obrolan-bandar] [OOT] Pajak

Cape deee, Sudah kewajiban Negara rasanya untuk bisa mendidik warganya
terutama dalam bagaimana membayar pajak. Anggaplah petugas pajak yang
sekarang ini adalah orang-orang yang berdedikasi untuk bisa memperbaiki
republik kita yang tercinta ini dengan bekerja secara bertanggung jawab
(kalo memang bukan yah silahkan dianggap seperti ini) . Tapi bagaimana
dengan para warga Negara yang sudah berpuluh-puluh tahun punya pengalaman
buruk dengan Pajak ?

Kita harus ingat bahwa untuk masalah pajak Negara yang lain saja sudah
memberikan semacam added value apakah itu dana pensiun, biaya pendidikan
gratis, berbagai macam tunjangan dll. Kita ?

Apa yang kita (pembayar pajak) dapatkan dibandingkan dengan yang engga ?
Jalan semua juga pake, Bensin yah kurang lebih sama, pendidikan malah terus
naek setiap tahun. You will get what you deserve. Soalnya kan selama ini
Indonesia masih fokus pada punishmentnya aja Rewardnya mana ?

Ibaratnya investasi, kayanya kita itu kaya mau dapet return tinggi dari uang
yang kita taro di kolong tempat tidur..

  _____