  From: Bill
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, December 13, 2007 10:22 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Intermezzo, selingan, BACA HANYA DI WAKTU LUANG.
Teka-teki, dijamin BAGUS.

  Baca di waktu luang saja, JANGAN MENGGANGGU WAKTU TRADING.

  Ada seorang Amerika yang dikenal sebagai pemburu kelas wahid sedang asyik
menjalankan hobinya.
  Si pemburu ini terkenal sangat cerdas, penuh akal dan penuh perhitungan dalam
setiap perburuannya.
  Itulah sebabnya ia hampir tidak pernah pulang ke base camp tanpa hasil
buruan.
  Suatu ketika si pemburu diminta bantuannya oleh manajemen kebun binatang
untuk menambah koleksi mereka.
  Sang pemburu menyanggupi dan pergi memulai ekspedisi perburuannya.
  Singkat cerita saat ekspedisi sedang berjalan dan ketika si pemburu sedang
memasak makan siang di base camp,
  tiba-tiba ia melihat seekor beruang yang sangat bagus untuk menambah koleksi
kebun binatang
  sedang berusaha mencuri makanan didalam tenda logistiknya.
  Tanpa membuang waktu sang pemburu membidik senapan biusnya kearah si beruang.
  Tetapi sebelum ia sempat menarik pelatuk senapannya,
  sang beruang ternyata cukup waspada dan sudah mengetahui kehadiran si
pemburu.
  Si beruang ini segera lari dan tentu saja dikejar oleh si pemburu.
  Seperti kebiasaannya dan sebagai antisipasi agar jangan sampai tersesat,
  sang pemburu berlari sambil terus melihat arah kompasnya.
  Sementara si beruang lari dengan cepat, sang pemburu ikut berlari di
belakangnya
  dengan terengah-engah sambil berhitung: 5km selatan, 5km timur, 5km utara...
  "Busett, sakti amat nih beruang lari, tidak berhenti2 dan masih kuat juga,
bisa ga kuat pulang nih"
  kata si pemburu dalam hatinya saat sudah kelelahan dan tidak kuat berlari
bahkan berjalan lagi.
  Si pemburu akhirnya memutuskan untuk menyerah dan membiarkan si beruang kabur
  daripada ia tersesat dan tidak bisa pulang ke base camp lagi. Karena sudah
tidak kuat berjalan.
  Tapi syukurlah saat si pemburu berhenti dan melihat sekelilingnya,
  dia merasa lega karena ternyata tendanya ada tak jauh dari tempatnya berdiri.
  Lebih lega lagi karena sang beruang yang mengetahui si pemburu berhenti
mengejarnya,
  juga ikut berhenti dekat tenda yang dilihatnya itu, seperti meledek si
pemburu.
  Si pemburu melihat dengan jelas sang beruang duduk dekat tenda, menatapnya
  sambil mengunyah-ngunyah sesuatu di mulutnya.
  Di tengah kelelahan yang amat sangat,
  ia seperti berhalusinasi mendengar si beruang yang sedang duduk itu bicara
padanya:
  "Tenang aja, saya mau kok ikut ke kebun binatang asal dikasih makan terus..."
he...he...he...
  Happy end.

  Pertanyaan teka-tekinya:

  Apa warna beruang itu dan alasan jawabannya?

  Ada yang mau mencoba tantangan ini? Embah? he...he...he...

  Jika ada yang merasa terganggu, maaf.
  Jawaban ini mungkin posting saya yang terakhir.