Grizzly Bear = Coklat, fastest among all bears (30mph).

http://www.homeworkspot.com/ask/fastestanimals.htm

Why?

Kalau polar bear (putih/cream) pasti ada di kutub, dan terrainnya flat jadi
tidak perlu kompas dan tidak perlu dikejar, karena jarak tembak senapan
pemburu cukup jauh. Beda kalau kejar-kejaran di dalam hutan.

Btw itu gak penting karena begitu pulang, pemburu ini pasti dipenjara karena
beruang termasuk binatang yang dilindungi pemerintah.

Dan yang paling gak penting lagi, gua jadi terlambat pulang gara-gara email
ini..hahaha...

Besok mungkin waktunya belanja sore-sore... tapi jangan ribut kalau nyangkut
ya..

Regards,
DE

Kirim email ke