Minta Pak DE aja dech jelasin?

  ----- Original Message -----
  From: chizcake chiz
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, December 13, 2007 5:49 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Intermezzo, selingan, BACA HANYA DI WAKTU
LUANG. Teka-teki, dijamin BAGUS.

  tape dehh..mbah mikirnya...

  jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Bill" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    > Di tengah kelelahan yang amat sangat,
    > ia seperti berhalusinasi mendengar si beruang yang sedang duduk itu
    bicara padanya:
    > "Tenang aja, saya mau kok ikut ke kebun binatang asal dikasih makan
    terus..." he...he...he...

    Jawaban:
    - Beruang itu ENGGA bisa ngomong ama manusia, artinya ini BENER BENER
    sipemburu ber Halusinasi.
    - Embah engga pernah mengalami halusinasi jadi agak susah
    membayangkan halusinasi ini, mungkin embah musti ngisep
    'rumput' dulu supaya bisa merasakan halusinasi.
    - TAPI jika halusinasi secara PSIKOLOGI sama dengan MIMPI dimana
    warna didalam mimpi hanya ada BLACK and WHITE tanpa colour
    maka warna beruang itu adalah warna hitam dalam grey scale.