--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Bill" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Di tengah kelelahan yang amat sangat,
> ia seperti berhalusinasi mendengar si beruang yang sedang duduk itu
bicara padanya:
> "Tenang aja, saya mau kok ikut ke kebun binatang asal dikasih makan
terus..." he...he...he...

Jawaban:
- Beruang itu ENGGA bisa ngomong ama manusia, artinya ini BENER BENER
  sipemburu ber Halusinasi.
- Embah engga pernah mengalami halusinasi jadi agak susah
  membayangkan halusinasi ini, mungkin embah musti ngisep
  'rumput' dulu supaya bisa merasakan halusinasi.
- TAPI jika halusinasi secara PSIKOLOGI sama dengan MIMPI dimana
  warna didalam mimpi hanya ada BLACK and WHITE tanpa colour
  maka warna beruang itu adalah warna hitam dalam grey scale.

Kirim email ke