Menurutku pak Tbumi itu investor yg sangat sangat konsisten dg
portfolio beliau terutama ANTM (yg lain jarang disebut ya pak tbumi
?). Mungkin timeframe investasi beliau per dekade seperti Eyang
Buffet. Antm mau naik, mau turun, beliau selalu mengucap syukur.
Apalagi kalau turun, beliau dg senang hati memungut harga diskon itu.
Aku banyak belajar dari konsistensi beliau. Yg aku tunggu dari beliau,
selain antm, apalagi saham yg ciamik  yg juga dikoleksi beliau. Terus
bermillis pak tbumi dan SUGENG KRISMAS...

Kirim email ke