Yang saya sering alami dalam trading adalah saya jual setelah target
tercapai, tapi ternyata harga terus melaju kencang dan jadinya cuma
bisa melongo saja. Saya tunggu market koreksi tapi terus naik.
Setelah saya masuk lagi, ternyata ada berita negatif dan harga jatuh.
Karena modal hanya kecil, jadi cuma bisa menunggu saja agar harga naik lagi.
Mungkin memang belum hoki ya?

Salam,
Notoprodjo

+ +