Menurut ringkasnya cerita Mbah buyut Buffet terdahulu, justru opini2 seperti
dibawah inilah yang tidak perlu di dengarkan "cuekin aje, menyesatkan...." dan
terbukti benar bahwa embah "JSX" ini emang bukan orang selevel Mbah buyut
Buffet. Nuwunsewu mbah.....

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Kalo menurut embah sih, pak Tbumi adalah penganut Bufetisme sejati.
Beliau beli saham tidak untuk dijual tapi untuk diwariskan
ke anak cucu. Tapi pada case saham ANTM, saham ini sepertinya
kecil kemungkinannya diwariskan pada cucu karena deposit
tambangnya akan habis dalam satu generasi.

Bufet tidak mau meliat harga saham dipasar karena dia membeli
BISNIS bukan lembar2 saham, Dia akan membeli suatu BISNIS karena
bisnis itu bagus bukan karena harga sahamnya mau naek karena
index lagi bullish atau sukubunga mau turun.

Embah juga setuju ama beliau bahwa FA INCO lebih baik
daripada ANTM. Performance Rationya akan embah tampilkan
di web kalo itungannya udah selesai. Embah lagi
bikin programnya untuk ngitung ratio lap keuangan dengan
mata uang asing.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Color Of Universe"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo menurut perasaan saya sih tbumi itu lebih mirip klonengan di
> kaskus yang sengaja menjadi tokoh antagonis biar jadi selebritis
> instan. Biarpun reputasi ancur-ancuran, yang penting
ngetop.

Hehehehe

Terus

Tantm bukan
sampe sampe ada
ANDA AKAN
mengajak seluruh

JAYA ..

> --
> What is the color of your universe?

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke