Mas, kalo boleh saya berpendapat, uang2 Bapak Harto itu khan banyak
sekali dititip2kan di FM (Fund Manager) tradisional (I guess) sehingga
sangat menarik duit tersebut akan menjadi tidak bertuan, karena
Bapaknya sudah tidak ada. itu kalo dari segi financial.

Kalau dari segi Politik, Pak Harto gimanapun juga selama beliau masih
hidup, berarti masih ada aji-nya, sebagai pemersatu mereka2 yang
dulunya adalah kroninya dan sekarang masih aktif dipemerintahan, baik
pusat maupun daerah. Setelahnya tidak ada, maka akan ada
sedikit goncangan politik, tetapi saya harap tidak berarti.

Saturday, January 5, 2008, 9:11:58 PM, GhuztLenQ wrote:
G> Nggak ada efeknya pak.
G>  Kalau adapun, hanya sementara.

Jul

Kirim email ke