Urusan margin/utang ini kayaknya kembali ke orang masing-masing
KONIMEX dan AMWAY bisa besar tanpa ngutang, kiyosaki bilang, jika anda
tidak memakai uang anda (disimpan di deposito), berarti ada orang lain
yang sedang menggunakannya. Klo uda berurusan dengan pajak
(perusahaan), makin gede utang makin baik, karena bunga bisa
dimasukkan pada biaya (modal). Makanya CFO kadang bilang "utang kita
masih kekecilan" hehehe...

Untuk trader pemula sebaiknya jangan pakai margin dulu, kalau secara
mental uda cukup matang, dan berani ambil resiko, pakai margin saya
kira ndak masalah...

Kirim email ke