Mungkin, setelah MAYORITAS Trader OVER PERCAYA DIRI mengatakan MARKET
BULLISH dan masih akan terus berlanjut, kali ya...(BALANCING yg OVER)

Seperti Katak yg direbus dalam baskom...:-p
Kalo Airnya Langsung Panas, ga mungkin katak bisa kerebus....karena
pasti langsung lompat atau lari....
Tapi Kalo airnya dingin dulu...katak di cemplungin....seneng dech dia
main2 disitu....:-)

Kemudian Kompor mulai dinyalakan...mulai anget...wah katak merasa
tambah nyaman nie...dan mulai tertidur...

Dan lama2 MATENG kataknya.....:-p

Seperti Pak James bilang,,,siklus akan berulang...
Tapi sebelumnya mungkin saya inget kata2 Pak Oentoeng...
Kalo IHSG akan ke 3.000an awal Tahun ini...^^

Semoga saja DONE ^^
Untuk menjaga para katak untuk tetep hangat dulu ^^

BTW, ada yg mo direbus ga ya ? ;-)
Mohon Koreksinya jika ada yg salah...

Keep Safe Trading :-p

Tks Rgds.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"

> DE?
> seperti
> *Like I said
>

> Pak DE,
>
> Dari analisa bandarmologi, embah memprediksikan akan ada suatu
> Market Correction yg cukup dalam, Correction itu bisa berbentuk
> Soft atau Hard landing.
>
> When ?.
> - Sometime in the near future ?.
> How soon ?.
> - I don't know.
>
> Bagaimana pendapat pak DE tentang potensi landing ini ?.

> [...]

Kirim email ke