belum seperti itu mBah, saya belum sampai level situ.
saya masih belajar dan akan terus belajar, karena market selalu dinamis
(berubah-ubah)
walaupun underlying structure-nya (human behaviour) relatif tetap sama.

mengenai konsep Simplicity in Market,
saya juga pernah memposting sebuah cerita singkat yang sarat makna
http://finance.groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/message/29429

salam,

Kirim email ke