Ha ha....waduh pak...
maksudnya ga seharfiah itu lho...

Sugih tanpa banda itu bukan kaya tanpa modal kuat...
Tapi mempunyai kekayaan/kekuatan sekuat Bandar besar....
Artinya dia FOLLOW BIG FUND.....

Atau FOLLOW THE MARKET...jadi kaya2 sia seperti market,,,,

Misal gini....
Ada seorang kurir raja, menyampaikan PERINTAH kepada bangsawan....
Seolah2 PERINTAH lanjutan yg disampaikan Kurir dianggap,,, coba kalo
kurirnya sendiri yg memerintah mana mau...^^
Tapi kalo bangsawan tsb melawan perintah dan melukai si kurir maka dia
akan berhadapan dengan raja....

Kalo misal di bursa raja = bozz....yah mungkin saja tho...^^
orang2 yg melukai the messengernya pada kena gebuk...^^

Sakti dalam hal ini sangat bersifat PERSONAL....^^
Tentang kehidupan...tapi kalo tentang Company kayanya sekarang sudah
menuju kesana dech...dengan prinsip the mistyc company....
Dulu saya pernah posting tentang SPIRITUAL COMPANY..by SWA
http://finance.groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/message/29433

Ngluruk tanpa Bala --> ibarat pengendalinya.....lebih mirip
arah/caranya....kalo medianya bebas aja...tapi prinsip dasarnya mirip
CONTRARIAN TEKNIK begitu kira2 pak...:-)

Menang tanpa Ngasorake --> win win solution....prinsip 20/80 sangat
berlaku sekali....80% orang jatuh karena ulahnya sendiri...atau
kemauannya untuk ditipu keadaan...bukan orang atau golongan atau dst ^^

Biasanya justru yg punya NIAT JAHAT spt itu akan KOLAPS pertama kali
setelah berhasil menginjak beberapa saja...^^

CMIIW --

Best regards,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hmm, apa bisa di apply di dunia saham, pak Edwin? Sori, maksud saya yang
> seringkali terjadi justru sebaliknya:
>
> 1. Kaya raya karena modal kuat, sanggup manipulasi harga
> 2. Sakti karena rakus. Contohnya grup anu yang mau akuisisi hehe...
> 3. Menyerang dengan agresif, kalau perlu semua broker dipake, dan segala
> tipu daya digunakan.
> 4. Menang dengan cara menghancurkan orang lain
>
> Soalnya capital market, yang kuat yang menang. Sekedar pemikiran
dari sisi
> lain. Tapi saya ngerti kok maksudnya. *Don't fight fire with fire,
> [...]
<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

Kirim email ke