Pak MA,

Saya masukkan juga LSIP dan SGRO .. kalau ada tips saham2 lain yg bagus utk
senin 11 Feb 08, pls feel free to add to the list ..

Target is by tomorrow, Sunday or latest 2 hours before the market opens on
Monday, kita sudah mendapatkan a good list utk dapat dipergunakan utk
pertimbangan bersama, berdasarkan masukan rekan-rekan OB. Siapa tahu, if the
list hasil kompilasi OB ini proves to be "beneficial" time and time again,
list ini akan jadi incaran orang-orang utk acuan investasi/trading di IHSG,
and that will make our beloved OB mailing list ini semakin sexy .. hahaha..
DREAM MODE: ON.

LL.

DISCLAIMER: Rekomendasi/tips saham2 ini adalah masukan dari beragam pihak
dan harap dipergunakan dengan berhat-hati dan disesuaikan dengan
trading/investment style, risk appetite & time horizon masing2.
Investment/trading in equity market comes with a high risk which means it
may generate high return as well as deep loss.